22 October 2008

METODA BISNIS BARU VIA INTERNET TERUNGKAP.....

Disaat diri dalam kondisi kebangkrutan, bisnis yang dijalankan mengalami stagnasi… stress, bingung, pikiran kacau tak karuan seolah tidak berarti lagi hidup saya ini. berantakan sekali keadaan… hubungan dengan keluarga menjadi tidak harmonis karena memang saya tidak bisa mencukupi kebutuhannya dengan baik, debt collector mondar-mandir datang ke rumah.. huhh nahas sekali saat itu.

Namun syukurlah, latar belakang saya dulu sebagai marketing masih dapat memacu mental juang serta mengendalikan pikiran secara positif untuk mencoba bangkit kembali dan menggali peluang-peluang bisnis baru sambil memulihkan bisnis yang stagnan tersebut. Berdoa dan usaha, yang selama itu saya lakukan….

Alhamdulillah akhirnya terjawab !!!

Lewat penelusuran di internet, saya menemukan bisnis baru (…menurut saya mungkin orang lain sudah duluan..) yang diperkenalkan oleh bapak Joko Susilo, dimana bisnis ini ternyata mengasyikkan…tidak perlu investasi besar, tidak cape dan seribet seperti bisnis konvensional… mudah, nyaman dan aman. itulah ungkapan yang saya katakan. sedikit demi sedikit taraf hidup ekonomi saya berubah.. dan sekarang inilah masa saya menikmati kesuksesannya.

Itulah sekelumit kisah pahit hidup saya dahulu, sengaja dipaparkan karena saya ingin berbagi kepada anda. 



jika ingin tahu bisnis yang saya lakukan untuk membangun kembali hidup saya, silahkan anda klik:

http://www.formulabisnis.com/?id=Aam210305


No comments:

Post a Comment