21 November 2011

Ratu Sweethella... Run and Hide


Kegemarannya terhadap dunia tarik suara memang tidak dapat disangsikan lagi bagi gadis belia ini, berbekal pengalamannya merilis 2 (dua) buah album lagu anak-anak yaitu “Burung Kecilku dan Dor Dar” seakan kian menambah motivasinya untuk ikut terjun berkiprah meramaikan panggung musik dan industri rekaman Indonesia.

Terlahir dengan nama lengkap Ratu Sweethella Intan Yudagrahania Puspita atau akrab disapa Ratu Sweethella, kini mencoba merilis sebuah single manis yang berjudul “Run and Hide” ciptaan Pongky Jikustik. Katanya single ini merupakan salah satu hits dari mini album yang akan dia keluarkan nanti dibawah naungan label baru bernama CPM yang kini dalam tahap perampungan untuk siap diedarkan, dan tidak disangka saat soft promo di jejaring social Twitter, kehadiran single atau album tersebut ternyata mendapat respon bagus serta sangat dinantikan oleh para followers nya yang kini berjumlah kurang lebih 101.843 orang.

Selain bersolo karir, Ratu Sweethella pun tercatat sebagai vocalist dari Band 5 sebuah band ditempat dia sekolah saat ini yaitu SMAN 5 Bandung, sehingga jam terbang dan pengalamannya dibidang musik kian bertambah seiring pula kedekatannya dengan salah satu personil boys band SMASH, namun tanpa mengecilkan arti dukungan seorang kekasih, Ratu Sweethella menampik bahwa apa yang dia kerjakan dan dia raih saat ini adalah hasil dari kerja kerasnya serta dorongan dan dukungan dari orang tua maupun keluarganya.

Single Run and Hide dari Ratu Sweethella ini kini sedang dipromosikan di banyak radio di kota Bandung maupun Nasional, dimana lagu tersebut menampilkan musik yang lembut dengan balutan aransemen bernuansa akustik yang kental sehingga syahdu dan manis untuk didengarkan. ***Aam Guitartainment



DATA PROFILE
Nama Lengkap : Ratu Sweethella Intan Yudagrahania Puspita.
Panggilan : Ratu Sweethella, Thella.
Tempat/ Tanggal lahir : Bandung, 26 Juni 19..
Hobby : Nyanyi
Social Network Account :
- Facebook @ Ratu Sweethella
- Twiiter @ ratusweethella

Info & Kontak Manajemen : 081 821 6263




No comments:

Post a Comment